Profil Biodata dan Foto Hana Saraswati

Profil Biodata dan Foto Hana Saraswati - Para pembaca yang saya hormati, Kalini saya akan menampilkan informasi di dalam bloger BIODATA SANG IDOLA, Yang isi Artikel ini saya dapatkan dari beberapa sumber yang telah di sertakan link sumbernya di bawah ini dan yang anda baca kali ini dengan judul Profil Biodata dan Foto Hana Saraswati, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aktris Indonesia, Artikel Biodata, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Profil Biodata dan Foto Hana Saraswati
link : Profil Biodata dan Foto Hana Saraswati

Baca juga


Profil Biodata dan Foto Hana Saraswati

Hana Putri Saraswati itu dia nama lengkap, nama lahir, dan nama panjang dari aktris serta model yang lebih dikenal dengan nama Hana Saraswati. Hana Saraswati lahir di kota California, Amerika Serikat, tanggal 3 Desember 1996.


Hana Saraswati mengawali karir di dunia hiburan entertainment Indonesia dengan mengikuti ajang GADIS Sampul serta jadi model iklan. Nama Hana Saraswati kemudian mulai terjun ke dunia seni peran dengan berakting di FTV berjudul Di Hatiku Ada Kamu. Nama Hana Saraswati kemudian dikenal dan populer ketika Hana Saraswati berperan sebagai tokoh bernama Cindy dalam sinetron dengan judul Anak Jalanan yang di bintanginya bersama Natasha Wilona, Kathy Indera, Raya Kitty, Megan Domani, Stefan William, Immanuel Caesar Hito, Gerald Yo dan lainnya.

Aktris dan model Hana Saraswati  yang memiliki garis keturunan Jawa dan pernah menjadi anggota Paskibraka tahun 2014 ini adalah kekasih Dylan Carr.

Dan berikut ini biodata Hana Saraswati :


Nama Lengkap : Hana Putri Saraswati
Nama Panggilan : Hana
Nama Terkenal : Hana Saraswati
Tempat, Tanggal Lahir : California, Amerika Serikat, 3 Desember 1996
Agama : Islam
Twitter : hanahaho
Instagram : hanahaho

Dan berikut ini Sinetron dan FTV yang di bintangi oleh Hana Saraswati :


Sinetron :
Anak Jalanan (2015 - 2017)
Anak Langit (2017)
Boy (2017)

FTV :
Di Hatiku Ada Kamu

Itulah Profil Biodata dan Foto Hana Saraswati
Sharing Ya !!!

Subscribe to receive free email updates: