5 Selebriti Pria Indonesia Ini Anti Media Sosial

5 Selebriti Pria Indonesia Ini Anti Media Sosial - Para pembaca yang saya hormati, Kalini saya akan menampilkan informasi di dalam bloger BIODATA SANG IDOLA, Yang isi Artikel ini saya dapatkan dari beberapa sumber yang telah di sertakan link sumbernya di bawah ini dan yang anda baca kali ini dengan judul 5 Selebriti Pria Indonesia Ini Anti Media Sosial, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Menarik Selebriti, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Selebriti Pria Indonesia Ini Anti Media Sosial
link : 5 Selebriti Pria Indonesia Ini Anti Media Sosial

Baca juga


5 Selebriti Pria Indonesia Ini Anti Media Sosial

Sosial Media kini telah menjamur dan tren di zaman sekarang, hampir rata-rata orang di dunia mempunyai media sosial. Termasuk para selebriti Indonesia. Para seleb pun menggunakan media sosial untuk lebih dekat dengan penggemar, media promosi, narsis, selfie dan sebagainya. Namun berbeda dengan 5 pria seleb Indonesia yang berikut ini, yang bisa disebut anti tidak suka dan benci dengan namanya media sosial. Siapa saja mereka, ini dia :

5 selebriti pria indonesia anti media sosial

1. Reza Rahadian
Dari era media sosial Friendster hingga tren medsos seperti Facebok, Twitter, hingga Instagram, si pemeran Presiden B. J. Habibie di film Habibie & Ainun ini tak pernah sekalipun membuat social Media. Reza Rahardian lebih suka membuat catatan di buku daripada update status di media sosial.

Dibaca juga :

2. Nicholas Saputra
Si sosok cool pemeran Rangga dalam film Ada Apa Dengan Cinta ini malah lebih suka memamerkan hasil jepretannya seperti foto alam serta objek lainnya daripada bernarsis ria via medsos. Nicho yang seorang traveller ini memang memiliki hobi fotografi. Bahkan jika kalian lihat di medsosnya terutama Instagramnya akan sangat jarang menemukan wajah ganteng dari sosok misterius Nicholas Saputra ini.

3. Rezky Aditya
Kekasih dari Irish Bella yakni Rezky Aditya mengaku tidak suka menggunakan media sosial, bahkan katanya Rezky Aditya yang banyak membintangi sinetron ini tidak begitu tertarik punya smartphone, waduh benar tidak ya ???.

4. Dimas Aditya
Aktor yang mempunyai nama lengkap Adimas Raditya pernah punya akun medsos, namun kini sudah tidak pernah menggunakan media sosial lagi, dikarenakan trauma akan suatu kejadian. Dan sekarang anti media sosial.

5. Nassar
Penyanyi dangdut yang mengawali karir dari ajang pencarian bakat penyanyi ini tidak mempunyai akun media sosial sama sekali. Bahkan jika kalian cari akun media sosial di Google memang ada nama nassar, namun itu bukan milik nassar, dan tidak ada terverifikasi miliknya. Nassar pun tidak bertanggung jawab dengan isi akun medsos abal-abal tersebut.

Nah, begitulah 5 aktor yang bisa di bilang tidak begitu suka dan anti terhadapa sosial media. Bagaimana dengan Anda?. Anti media sosial atau malah pecinta media sosial.

Oh ya jangan lupa share ya.

Subscribe to receive free email updates: