Profil Biodata dan Foto Kezia Karamoy

Profil Biodata dan Foto Kezia Karamoy - Para pembaca yang saya hormati, Kalini saya akan menampilkan informasi di dalam bloger BIODATA SANG IDOLA, Yang isi Artikel ini saya dapatkan dari beberapa sumber yang telah di sertakan link sumbernya di bawah ini dan yang anda baca kali ini dengan judul Profil Biodata dan Foto Kezia Karamoy, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aktris Indonesia, Artikel Biodata, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Profil Biodata dan Foto Kezia Karamoy
link : Profil Biodata dan Foto Kezia Karamoy

Baca juga


Profil Biodata dan Foto Kezia Karamoy

Kezia Karamoy adalah aktris, model, penyanyi, dan presenter yang lahir di Jakarta. Kezia Karamoy yang mempunyai nama lengkap juga Kezia Karamoy ini biasa disapa dengan nama Kezia. Kezia Karamoy merupakan putri dari pasangan Vence J. Karamoy dan Theresia. Kezia Karamoy sendiri adalah adik kandung dari aktris bernama Angel Karamoy yang sudah terjun ke dunia hiburan Indonesia lebih dulu.


Nama Kezia Karamoy mulai terjun ke dunia hiburan entertainment Indonesia dan mulai dikenal namanya karena Kezia Karamoy tergabung dalam anggota girl band bernama Cherrybelle pada tahun 2012 dan kemudian dikenal dengan nama Kezia Chibi. Namun di tahun 2015, tepatnya pertengahan tahun tersebut, Kezia Karamoy bersama beberapa anggota girl band Cherrybelle lainnya memutuskan untuk keluar dari Cherrybelle yang membesarkan namanya. Dan kini Kezia Karamoy setelah keluar dari Cherrybelle, Kezia mulai terjun ke dunia host atau pembawa acara dan membintangi, Film, Sinetron dan FTV.

Kezia Karamoy yang merupakan penggemar penyanyi Maria Carey dan Celine Dion ini pernah dikabarkan dekat dengan Billy Syahputra, namun kini Kezia Karamoy dikabarkan tengah menjalin hubungan pacaran dengan Axcel Narang seorang direktur perusahaan dan keponakan gubernur Kalimantan Tengah kalau saya tidak salah.

Dan berikut ini biodata Kezia Karamoy :


Nama Lengkap : Kezia Karamoy
Nama Panggilan : Kezia
Nama Terkenal : Kezia Karamoy
Tempat, tanggal lahir : Jakarta, 15 Maret 1993
Nama Orang Tua : Vence J. Karamoy (Ayah), Theresia (Ibu)
Agama : Kristen Protestan
Twitter : keziakaramooy15
Instagram : itskeziakaramoy

Dan berikut ini film, sinetron dan ftv yang di bintangi oleh Kezia Karamoy :


Film :   
Crush (2014)
Air & Api: Si Jago Merah 2 (2015)
Warisan Olga (2015)

Sinetron :
ABG Jadi Manten
Gue Juga Islam
Go BMX Season 2
Cinta Yang Tertukar

FTV :
Mengejar 1 Cinta di Antara 9 Cherrybelle
Bukan Cinderella
24 Kali Bilang Cinta
Rahasia Tuhan : Dendam Dibalas Dengan Cinta (2016)

Dan berikut ini foto-foto lainnya dari Kezia Karamoy :



Itulah Profil Biodata dan Foto Kezia Karamoy
Sharing Ya !!!

Subscribe to receive free email updates: