5 Hal Ini Tidak Disukai Prilly Latuconsina

5 Hal Ini Tidak Disukai Prilly Latuconsina - Para pembaca yang saya hormati, Kalini saya akan menampilkan informasi di dalam bloger BIODATA SANG IDOLA, Yang isi Artikel ini saya dapatkan dari beberapa sumber yang telah di sertakan link sumbernya di bawah ini dan yang anda baca kali ini dengan judul 5 Hal Ini Tidak Disukai Prilly Latuconsina, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Menarik Selebriti, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Hal Ini Tidak Disukai Prilly Latuconsina
link : 5 Hal Ini Tidak Disukai Prilly Latuconsina

Baca juga


5 Hal Ini Tidak Disukai Prilly Latuconsina

Sejak namanya dikenal banyak orang, aktris cantik Prilly Latuconsina yang terkenal lewat sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini pun selalu punya kisah unik dan menarik yang patut disimak. Seperti kehidupan asmaranya, kegiatannya sampai kesibukannya. Termasuk hal yang tidak disukainya atau hal yang dibencinya. Nah, apa saja hal yang tidak disukai oleh Prilly Latuconsina, berikut ini dia :

5 hal ini tidak disukai prilly latuconsina

1. Tidak Suka Diledek Tembem
Punya wajah imut dan juga chubby ternyata membuat Prilly sering diledek tembem. Sebenarnya Prilly sendiri tidak apa-apa dibilang begitu, Ia pun juga merasa tembem sebenarnya. Namun ia bete saja ketika dibilang tembem, karena menurutnya tembem identik dengan gendut. "Sebenarnya nggak apa-apa, tapi membuat aku jadi nggak pede aja. Semua sering ngatain aku tembem. Bete aja karena identik banget sama gendut. Sebenarnya aku ngaku tembem, tapi kalau dikatain makin merasa tembem banget," ucap bintang film Danur tersebut.

2. Tidak Suka Dibentak
Dibentak juga tidak disukai oleh prilly Latuconsina. Karena Prilly mengaku dikeluarganya ia jarang dimarahi atau dibentak sekalipun. Ia merasakan bahwa kalau dibentak membuatnya sedih. "Karena aku orangnya nggak pernah diomeli keluargaku. Jadi kalau dibentak itu rasanya sedih, jadi sebel banget,” ujar Prilly.

3. Tidak Suka Paksaan
Ada lagi yaitu Paksaan. Prilly menjelaskan bahwa ia tidak suka dipaksa-paksa melakukan sesuatu hal. . "Aku benci kalau dipaksa harus melakukan sesuatu. Misalnya tuh kalau aku dipaksa makan. Padahal aku masih kenyang, saat kenyang disuruh makan itu kesel banget sih," kata pemeran Sisy di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini.

Dibaca Juga :

4. Tidak Suka Rambutnya Diacak-acak
Rambut Prilly latucconsina yang lurus panjang juga tidak suka diacak-acak. Sebab Prilly Latuconsina mengaku bahwa rambut kepalanya itu sensitif dan susah untuk membereskannya. "Karena rambut aku sensitif banget. Rambut aku tuh kalau sudah berantakan suka susah diberesinnya. Sebel," sebut Prilly.

5. Tidak Suka yang Berhubungan dengan Bebek
Tak dinyana, rupanya seorang Prilly Latuconsina tidak suka dengan bebek. Tidak hanya tidak suka dan benci dengan hewan tersebut, bebek juga membuat Prilly takut. "Aku pernah benci banget sama bebek. Dijejali boneka bebek pun aku sebal banget” kata Prilly Latuconsina. Dari boneka berbentuk bebek, kandang bebek, sampai makanan dari bebek, semuanya membuat Prilly Latuconsina takut. Apalagi bebeknya langsung. “Aku pernah trauma pas liputan di kandang bebek mau diseruduk bebek. Malah pernah bebeknya dilempar ke aku sampai aku nangis, Aku juga nggak suka makan bebek juga. Daging bebek itu daging paling amis yang pernah aku coba," tambah aktris kelahiran tangerang tersebut.

Jadi jangan lakukan 5 hal diatas ya jika kalian ketemu Prilly. Hehehe. Karena Kelima Hal Diatas Tidak Disukai oleh Prilly Latuconsina.

Jangan Lupa Share Ya.

Subscribe to receive free email updates: