Karena Nasi Goreng Aura Nabilla Izzathi Jadi Artis, Baca Kisah Selengkapnya

Karena Nasi Goreng Aura Nabilla Izzathi Jadi Artis, Baca Kisah Selengkapnya - Para pembaca yang saya hormati, Kalini saya akan menampilkan informasi di dalam bloger BIODATA SANG IDOLA, Yang isi Artikel ini saya dapatkan dari beberapa sumber yang telah di sertakan link sumbernya di bawah ini dan yang anda baca kali ini dengan judul Karena Nasi Goreng Aura Nabilla Izzathi Jadi Artis, Baca Kisah Selengkapnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Menarik Selebriti, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Karena Nasi Goreng Aura Nabilla Izzathi Jadi Artis, Baca Kisah Selengkapnya
link : Karena Nasi Goreng Aura Nabilla Izzathi Jadi Artis, Baca Kisah Selengkapnya

Baca juga


Karena Nasi Goreng Aura Nabilla Izzathi Jadi Artis, Baca Kisah Selengkapnya

Menjadi artis atau selebriti sepertinya tidak terfikirkan oleh artis cantik satu ini. Ya, Aura Nabilla Izzathi. Bagi Aura menjadi artis tentu bukanlah cita-citanya. Bahkan sedikitpun tidak terbanyangkan olehnya bisa jadi seperti sekarang ini. Karena dulu pertama kali terjun jadi artis bagi Aura Nabilla juga tidak disengaja alias kebetulan.


Ya ternyata usut punya usut Aura Nabilla Izzathi ini menjadi artis berkat Nasi Goreng. Eh... kok bisa. Jadi artis karena nasi goreng. Mungkin kalian bertanya apa hubungannya Aura Nabilla ini dengan nasi yang digoreng kemudian dia bisa jadi artis?.

Rupanya Aura Nabilla ketika itu sedang membeli nasi goreng pada waktu malam hari. Disaat waktu larut malam tersebut, Aura Nabilla hendak membeli nasi goreng di pinggir jalan di sebuah kawasan Kebayoran, Jakarta Pusat.

Di tempat tersebut ketika sedang menunggu nasi gorengnya, ia bertemu dengan seorang pencari bakat dari sebuah agensi besar yang kerap membuat sinetron (SinemArt). Nah pencari bakat itu lalu menawarkan Aura Nabilla untuk mengikuti sebuah kasting sebuah sinetron yang akan diproduksinya. Tentu dengan sosok gadis kelahiran Jakarta, 31 Desember 1997 yang cantik jelita telah menarik pemandu bakat tersebut.

Ditawarin untuk casting, Aura sempat berfikir dan kenapa tidak dicoba saja, siapa tahu dirinya bisa. “Mau tidak kamu ikut kasting?” tanya pemandu bakat agensi itu. “Ya sudah, boleh deh coba,” jawab Aura tanpa ragu. “Besok datang, ya ke kantor (SinemArt),” kata agensi itu mengundang Aura untuk mengikuti kasting sinetron. Begitulah Aura Nabilla memulai ceritanya.

Aura pun tidak tampak curiga sedikitpun dengan pemandu bakat tersebut. Saat itu bahkan sang pemandu bakat itu tidak memberikan kartu nama, hanya sebuah nomor telepon. Dan keesokan harinya Aura pun datang ke kantor agensi (SinemArt) tersebut. “Hanya bertukar nomor telepon, aku langsung kasting di SinemArt.” sebut Aura.

Dengan perasaan gugup dan gelisah di kantor tersebut. Apalagi tatkala dirinya masuk ke ruang kasting, ia bingung harus apa. Akan tetapi, sepertinya rezekinya tidak pernah tertukar. Aura pun akhirnya diterima dan akan memerankan tokoh Selly di sinetron berjudul Yang Masih Dibawah Umur. “Ternyata setelah menunggu beberapa lama, aku diterima untuk peran Selly, cewek bloon, tablo begitu di sinetron Yang Masih Dibawah Umur,” kenang Aura.

Dibaca Juga Ya :

Dengan itu ia akhirnya menjadi artis, meski dirinya sempat dilarang orang tua untuk menjadi artis, karena bisa mengganggu pendidikannya namun dengan pendirian teguh dan yakin di diri Aura Nabilla Izzathi, ia akhirnya bisa menjadi artis bintang sinetron. “Awalnya enggak diizinkan, karena takut sekolah terganggu. Lama-kelamaan mengizinkan. Mungkin karena aku sudah terlanjur kontrak di sini (SinemArt),” kata Shaura Nabilla Izzathi.

Awal pertama kali akting dan bermain sinetron tentu akting bagi Aura sangat sulit dan menurutnya aktingnya kaku karena tidak basic aktng. Namun dengan belajar secara otodidak dan belajar akting dari senior-seniornya ia pun jadi terbiasa akting. “Jujur saja, akting aku kaku, karena sama sekali enggak ada basic akting. Tetapi lama-kelamaan, berkat belajar secara otodidak dari senior-senior, aku jadi terbiasa. Mereka pelan-pelan mengajari aku,” kata Aura mengakhiri ceritanya menjadi seorang artis.

Jangan Lupa Share Ya !!!

Subscribe to receive free email updates: