Inilah Tipe Pria Idaman Citra Kirana

Inilah Tipe Pria Idaman Citra Kirana - Para pembaca yang saya hormati, Kalini saya akan menampilkan informasi di dalam bloger BIODATA SANG IDOLA, Yang isi Artikel ini saya dapatkan dari beberapa sumber yang telah di sertakan link sumbernya di bawah ini dan yang anda baca kali ini dengan judul Inilah Tipe Pria Idaman Citra Kirana, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Menarik Selebriti, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah Tipe Pria Idaman Citra Kirana
link : Inilah Tipe Pria Idaman Citra Kirana

Baca juga


Inilah Tipe Pria Idaman Citra Kirana

Pesinetron cantik Citra Kirana memang masih mencari sosok pria yang kelak akan mendampinginya. Meski pernah menjalin hubungan dengan sederat pria dari kalangan artis seperti Ali Syakieb dan Andrew Andika. Namun kini dirinya mengaku masih sendiri. "Belum ada (pacar). Masih sendiri aja kok," ungkap aktris yang akrab disapa dengan nama Ciki ini.
Walau tak dipungkiri, adik kandung artis Erica Putri ini juga mengatakan bahwa selain belum menemukan pria yang cocok, namun pesinetron kelahiran Bogor ini mengungkapkan ada pria yang mendekat tapi hanya sekedar teman jalan dan nonton, tidak lebih. Ciki hanya menyerahkan semua urusan asmara dan jodoh kepada Tuhan. Bahkan ia juga tidak menargetkannya. "Aku sebenarnya terbuka sama siapa saja. Cuma memang belum ada yang pas. Masih sekadar teman jalan dan nonton saja. Soal jodoh doakan saja ya, karena kita kan enggak tahu datangnya kapan, target sih ada cuma serahkan saja kepada Tuhan" sebut bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini.
Mengenai sosok pria yang akan mendampinginya kelak nanti. Menurut Citra Kirana sendiri ia berharap dapat suami yang religius yang punya agama yang kuat, orangtuanya pun juga berpesan demikian. "Pastinya dong agamanya harus bagus. Karena ke depannya pengin lebih baik, orangtua juga pesan kalau cari pacar, cari yang agamanya kuat," tegas aktris cantik yang pernah dikabarkan dekat dengan Andi Arsyil.

Subscribe to receive free email updates: