Begini Film Yang Ingin Dimainkan Citra Kirana

Begini Film Yang Ingin Dimainkan Citra Kirana - Para pembaca yang saya hormati, Kalini saya akan menampilkan informasi di dalam bloger BIODATA SANG IDOLA, Yang isi Artikel ini saya dapatkan dari beberapa sumber yang telah di sertakan link sumbernya di bawah ini dan yang anda baca kali ini dengan judul Begini Film Yang Ingin Dimainkan Citra Kirana, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Menarik Selebriti, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Begini Film Yang Ingin Dimainkan Citra Kirana
link : Begini Film Yang Ingin Dimainkan Citra Kirana

Baca juga


Begini Film Yang Ingin Dimainkan Citra Kirana

Dalam berakting di dunia seni peran, setiap aktor maupun aktris pasti ingin bermain peran di sebuah film yang diinginkannya atau didambakannya. Seperti main film dengan genre berbeda, film dengan setting berbeda dan lain sebagainya. Ditambah dengan memainkan peran yang berbeda dari sebelumnya tentu menjadi satu tingkatan dalam berperan bagi seorang pemeran.

Seperti misal aktris cantik Citra Kirana. Bintang sinetron yang akrab disapa dengan nama Ciki ini memiliki sebuah impian terpendam di dunia akting. Citra Kirana ternyata mengaku ingin bermain peran dalam sebuah film bertema sejarah. Selain ingin main film sejarah, ia juga ingin memainkan karakter yang berbeda dari dirinya. Tidak hanya main peran kayak kehidupan trendi sekarang menurutnya. "Aku pengin film sejarah gitu, yang di luar karakter aku banget, nggak pengin yang kehidupan sekarang yang trendi," kata Citra Kirana.

Baca Juga Ya :
Ditambah Citra Kirana juga menuturkan hal lain mengenai keinginannya main film sejarah tersebut. Ia ingin main film sejarah tentu karena set dan menggunakan make-up zaman dahulu serta dengan berbagai perubahan yang memang ngebet  dinginkan oleh aktris yang lahir 23 April 1994 ini. "Penginnya kayak zaman-zaman dulu yang aku harus make up dan diubah segala macam, itu aku pengin sekali," tambah bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini.

Subscribe to receive free email updates: