Bikin Terharu, Kim Bum Lakukan Ini Ke Fans

Bikin Terharu, Kim Bum Lakukan Ini Ke Fans - Para pembaca yang saya hormati, Kalini saya akan menampilkan informasi di dalam bloger BIODATA SANG IDOLA, Yang isi Artikel ini saya dapatkan dari beberapa sumber yang telah di sertakan link sumbernya di bawah ini dan yang anda baca kali ini dengan judul Bikin Terharu, Kim Bum Lakukan Ini Ke Fans, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Menarik Selebriti, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bikin Terharu, Kim Bum Lakukan Ini Ke Fans
link : Bikin Terharu, Kim Bum Lakukan Ini Ke Fans

Baca juga


Bikin Terharu, Kim Bum Lakukan Ini Ke Fans

Kim Bum dikenal lewat perannya sebagai So Ji Yeong dalam drama Tv terkenal Korea Selatan, Boys Before Flowers. Drama yang ia bintangi bersama Lee Min Ho dan Kim Hyun Joong ini pun membuatnya dikenal banyak orang. Sejak itu dirinya pun semakin banyak tawaran dalam berakting termasuk juga film.

Tidak hanya itu saja, ia pun lalu jadi punya banyak fans karena kesuksesannya di dunia akting. Apalagi fans dari negeri ginseng  dikenal militan dan setia dengan aktor idolanya. Maka tentu Kim Bum sangat berterima kasih sudah didukung fans setianya tersebut.

Nah mungkin untuk menghargai fans dan lebih dekat dengan penggemarnya tersebut, ternyata Kim Bum baru-baru ini memberikan ucapan selamat dan karangan kepada fans setianya yang sedang menggelar pernikahannya.

bikin terharu, kim bum lakukan ini ke penggemarnya

Eits... tunggu dulu, tapi memberi ucapan itu mungkin sudah hal biasa bagi seorang artis. Nah Kim Bum rupanya ingin memberikan surprise yang lebih berharga, yakni datang langsung ke pernikahan fans setianya tersebut. Wah....

Seperti berita yang dilansir dari The Korea Herald tersebut bahwa mendengar berita pernikahan dari fans setianya tersebut, aktor bernama lengkap Kim Sang Beom ini lalu bergegas memberikan ucapan selamat dan karangan serta hadir dalam pernikahan penggemarnya itu.

Tentu sontak saja sang fans setia itu girang bukan kepalang, ia tidak menyangka bahwa aktor idolanya tersebut mau datang ke pernikahannya. Ia pun terharu dan sampai tak bisa berkata-kata. Dan tentu mengucapkan terima kasih kepada Kim Bum mau datang di pernikahannya.

Wah kalau gini, nanti fans setia Kim Bum lainnya kalau nikah bakalan ngundang Kim Bum ke pernikahannya hehehe.... Termasuk kalian mungkin yang jadi fans setia Kim Bum silakan undang Kim Bum datang ke pernikahan kalian. Biar pernikahan kalian heboh karena ada artis korea. Wkwkwkwk.

Jangan Lupa Share Ya !!!.

Subscribe to receive free email updates: