Cita-Cita Krisdayanti Bukan Ingin Jadi Penyanyi, Tapi Jadi Ini...

Cita-Cita Krisdayanti Bukan Ingin Jadi Penyanyi, Tapi Jadi Ini... - Para pembaca yang saya hormati, Kalini saya akan menampilkan informasi di dalam bloger BIODATA SANG IDOLA, Yang isi Artikel ini saya dapatkan dari beberapa sumber yang telah di sertakan link sumbernya di bawah ini dan yang anda baca kali ini dengan judul Cita-Cita Krisdayanti Bukan Ingin Jadi Penyanyi, Tapi Jadi Ini..., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Menarik Selebriti, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cita-Cita Krisdayanti Bukan Ingin Jadi Penyanyi, Tapi Jadi Ini...
link : Cita-Cita Krisdayanti Bukan Ingin Jadi Penyanyi, Tapi Jadi Ini...

Baca juga


Cita-Cita Krisdayanti Bukan Ingin Jadi Penyanyi, Tapi Jadi Ini...

Setiap orang punya cita-cita berbeda, ada yang bisa terwujud ada pula cita-citanya tidak pernah kesampaian. Seperti halnya penyanyi plus diva Indonesia ini, Krisdayanti atau sering dikenal dengan nama KD ini.

cita cita krisdayanti bukan jadi penyanyi tapi jadi ini

Krisdayanti yang dikenal sebagai bintang penyanyi dan sudah dianggap diva dari Indonesia ini rupanya cita-citanya bukanlah menjadi seorang penyanyi. Lebih mengejutkan lagi ternyata cita-cita dari seorang diva pop Indonesia ini bisa dibilang sederhana. Yakni adalah make up artist.

Selain karena cita-citanya jadi make up artist, Krisdayanti memang hobi berdandan. Ia mengaku bercita-cita jadi make up artis di Amerika. “Saya memang hobi dan bercita-cita jadi make up artis. Saya mau jadi make up artis, tapi di Amerika. Ikut kelas makeup di sana, sama siapa gitu. Jadi memang peluang untuk jadi perfect memang banyak” sebut Krisdayanti.

Bahkan KD sampai kini masih terus mengggali kemampuannya dalam berdandan merias dan berlatih dengan seorang makeup artist, Anpa Suha. “Saya sama Anpa sudah setahun belajar (makeup), sehingga saya sudah mulai bisa makeup seperti Anpa. Ini mkeup sendiri, ini 911 triknya Anpa. Makeup 30 menit, jadi” kata KD.

Meski akhirnya cita-citanya jadi make up artist tidak kesampaian, Krisdayanti tetap bersyukur dengan apa yang telah dicapainya termasuk pencapaiannya di dunia industri musik. Karena menurutnya rencana Tuhan adalah yang terbaik baginya.

Jangan Lupa Share Ya !!!

Subscribe to receive free email updates: