Wah... Ternyata Wulan Guritno Koleksi Ratusan Squishy

Wah... Ternyata Wulan Guritno Koleksi Ratusan Squishy - Para pembaca yang saya hormati, Kalini saya akan menampilkan informasi di dalam bloger BIODATA SANG IDOLA, Yang isi Artikel ini saya dapatkan dari beberapa sumber yang telah di sertakan link sumbernya di bawah ini dan yang anda baca kali ini dengan judul Wah... Ternyata Wulan Guritno Koleksi Ratusan Squishy, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Menarik Selebriti, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wah... Ternyata Wulan Guritno Koleksi Ratusan Squishy
link : Wah... Ternyata Wulan Guritno Koleksi Ratusan Squishy

Baca juga


Wah... Ternyata Wulan Guritno Koleksi Ratusan Squishy

Squishy adalah benda mainan lucu menyerupai spons yang bertekstur lembut dan kenyal. Squishy memang menjadi buruan para kolektor. Bentuknya yang unik dan lucu menjadi daya tarik tersendiri. Dan kemudian akhirnya mainan Squishy digemari banyak orang. Tidak hanya anak-anak yang menyukainya, bahkan orang dewasa pun juga menyukai Squishy. Termasuk salah satunya artis Wulan Guritno. Wulan Guritno pun mengakui bahwa dirinya mengakui suka dengan Squishy

wulan guritno koleksi ratusan squishyMeski dirinya disibukkan dengan berbagai kegiatan di dunia hiburan, tak menghalanginya untuk berburu Squishy. Ia selalu menyempatkan waktu untuk memburu dan membeli mainan Squishy tersebut.

Salah satu contohnya ketika kunjungannya ke kota Palembang, Sumatera Selatan. Ketika ada waktu luang Wulan Guritno sempat-sempatkan ditengah kesibukan pekerjaanya sebagai artis ia berburu squishy bukannya membeli oleh-oleh khas Palembang, Pempek. "Jauh-jauh ke Palembang kita bukannya beli oleh-oleh pempek malah beli squishy," sebut Wulan Guritno sambil tersenyum.

Saking sukanya ia dengan Squishy Wulan pun kemudian jadi mengoleksi squishy. Koleksi Squishy-nya pun juga tidak bisa dibilang sedikit. Squishy yang dipunyai bintang film Naga Bonar Jadi 2 ini bisa dibilang ratusan banyak dan dalam berbagai bentuk ukuran. "Koleksi ada lah. Seratus mungkin. Emang aku koleksi," ungkap Wulan Guritno.

Rupanya koleksi Squishy dirumahnya bukan hanya miliknya seorang. Melainkan kedua anaknya, Jeremiah Alric Dimitri dan London Abigail Dimitri pun juga mengoleksi Squishy. Kedua anaknya pun juga suka dengan mainan kenyal tersebut. "Bukan cuma aku aja yang suka, tapi anak-anak aku juga" kata Wulan.

Dibaca Juga Ya :

Sehingga dengan banyaknya Squishy yang dikoleksi maka guna menjaga barang koleksinya, Wulan Guritno dan anak-anaknya kemudian menempatkan Squishy koleksinya di lemari khusus. Ia juga menceritakan bahwa lemari yang digunakan untuk menempatkab Squishy itu terdapat rak bawah untuk koleksi Squishy milik anak. Sedang untuk Squishy miliknya berada pada rak atas. "Aku sudah punya lemari sendiri isinya squishy. Rak yang bawah punya anak, yang di atas punya aku. Jadi lucu lah pokonya," terang Wulan Guritno sambil mengakhiri.

Jangan Lupa Share Ya!!!.

Subscribe to receive free email updates: