Angela Gilsha Sempat Dilarang Orang Tua ke Jakarta Jadi Artis, Ini Sebabnya

Angela Gilsha Sempat Dilarang Orang Tua ke Jakarta Jadi Artis, Ini Sebabnya - Para pembaca yang saya hormati, Kalini saya akan menampilkan informasi di dalam bloger BIODATA SANG IDOLA, Yang isi Artikel ini saya dapatkan dari beberapa sumber yang telah di sertakan link sumbernya di bawah ini dan yang anda baca kali ini dengan judul Angela Gilsha Sempat Dilarang Orang Tua ke Jakarta Jadi Artis, Ini Sebabnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Menarik Selebriti, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Angela Gilsha Sempat Dilarang Orang Tua ke Jakarta Jadi Artis, Ini Sebabnya
link : Angela Gilsha Sempat Dilarang Orang Tua ke Jakarta Jadi Artis, Ini Sebabnya

Baca juga


Angela Gilsha Sempat Dilarang Orang Tua ke Jakarta Jadi Artis, Ini Sebabnya

Nama Angela Gilsha sebagai seorang aktris kini sudah dikenal banyak orang. Pesinetron cantik asal Bali ini pun terkenal karena perannya di berbagai sinetron yang tampil dilayar kaca tv, seperti sinetron Duyung, Anugerah Cinta sampai Berkah Cinta.

angela gilsha sempat dilarang orang tua ke jakarta jadi artis

Ia pun kini sedang menikmati kesuksesan karirnya di dunia hiburan Indonesia. Utamanya dunia sinetron yang telah mempopulerkan namanya. Perjuangannya menjadi seorang artis pun akhirnya tidak sia-sia, dari Bali pindah ke Jakarta untuk merintis karirnya di dunia entertainment Indonesia.

Namun, tentu perjuangan aktris cantik yang memulai karir melalui GADIS Sampul ini tidaklah mudah menjadi aktris terkenal. Pastinya ia penuh perjuangan meraihnya. Apalagi tatkala dirinya memberanikan diri dari Bali, tempat asalnya pindah ke Jakarta untuk merintis karir.

Karena Angela Gilsha ingin merintis karir untuk jadi artis terkenal, tentu ia lalu memberanikan diri pindah dari Bali ke Jakarta, tapi kedua orang tuanya sempat melarangnya ke Jakarta. Bukan tanpa alasan, tentu kedua orang tua Angela Gilsha punya sebab mengapa Angela Gilsha sempat tidak dibolehkan ke Jakarta untuk jadi artis.

Baca Juga :

Orang tua Angela Gilsha melarang dan tidak memberi izin putrinya kala itu ke ibukota karena Jakarta sebagai ibukota menurut mereka memiliki tingkat kriminalitas tinggi. Sehingga kedua orang tua Angela Gilsha menjadi khawatir dan cemas dengan kondisi putrinya nanti. “Awalnya sih, mereka nggak ngasih (izin) aku pindah ke Jakarta. Karena image mereka, Jakarta itu sangat penuh dengan kriminalitas” ungkap aktris bernama lengkap Angela Gilsha Panari ini.

Meski akhirnya Angela Gilsha pindah ke Jakarta, dan pada awal-awalnya ia di Jakarta, orang tuanya pun hampir setiap hari menghubungi dan berkomunikasi dengan putrinya tersebut. Tapi dengan seiring berjalannya waktu, orang tua Angela Gilsha pun akhirnya sudah tidak khawatir lagi dengan putrinya tersebut. Bahkan kini orang tua Angela Gilsha terlihat cuek dengan keadaan aktris kelahiran Denpasar, 2 Juli 1994 ini. “Tapi, lama-kelamaan setelah aku indah ke sini (Jakarta) yang awalnya mereka telepon setiap hari, WhatsApp setiap detik, sekarang seminggu nggak pernah ditelepon dan malah aku yang nyariin mereka” tambah kekasih dari aktor Giorgino Abraham sambil tersenyum.

Jangan Lupa Share Ya !!!

Subscribe to receive free email updates: