Suka Koleksi Berlian, Ini Kriteria Berlian Yang Baik Menurut Krisdayanti

Suka Koleksi Berlian, Ini Kriteria Berlian Yang Baik Menurut Krisdayanti - Para pembaca yang saya hormati, Kalini saya akan menampilkan informasi di dalam bloger BIODATA SANG IDOLA, Yang isi Artikel ini saya dapatkan dari beberapa sumber yang telah di sertakan link sumbernya di bawah ini dan yang anda baca kali ini dengan judul Suka Koleksi Berlian, Ini Kriteria Berlian Yang Baik Menurut Krisdayanti, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Menarik Selebriti, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Suka Koleksi Berlian, Ini Kriteria Berlian Yang Baik Menurut Krisdayanti
link : Suka Koleksi Berlian, Ini Kriteria Berlian Yang Baik Menurut Krisdayanti

Baca juga


Suka Koleksi Berlian, Ini Kriteria Berlian Yang Baik Menurut Krisdayanti

Tas dan sepatu biasanya jadi barang yang sering dikoleksi oleh banyak kaum wanita. Termasuk juga oleh sang diva Indonesia yakni, Krisdayanti. Ia kerap mengoleksi tas dan sepatu bermerk dan tentu harganya bisa dibilang selangit.

Namun tidak hanya itu saja, perhiasan juga dikoleksi oleh mantan istri Anang Hermansyah ini. Utamanya perhiasan dalam bentuk Berlian yang sering dikoleksi Krisdayanti. Penyanyi yang akrab dikenal dengan nama KD ini mengaku punya beberapa koleksi berlian.

ini kriteria berlian yang baikmenurut krisdayanti
Dalam mengoleksi dan membeli berlian pun rupanya KD punya kriteria tertentu soal berlian yang dikoleksinya. Tidak asal beli dan dikoleksi saja. Menurutnya perhiasan seperti berlian yang baik itu harusnya ada suranya. "Perhiasan yang baik itu harus ada suratnya. Jadi si calon pembeli akan merasa nyaman dan percaya diri bilamana sertifikatnya tertulis semuanya. Selain itu juga harus great, warnanya" sebut Krisdayanti. Ia juga mengungkapkan beberapa koleksi berlian favoritnya yang menjadi koleksinya. "Yang paling bagus soliter. Yang bulat, bersih, jernih" ujar KD.

Tapi meski kerap mengoleksi berlian, KD juga tidak ingin dengan hobinya koleksi berlian membuat tugasnya sebagai istri dan ibu dari anak-anaknya menjadi terbengkalai. "Kita tahulah harga semakin naik. Keinginan kan nggak selamanya dipenuhi kalau prioritas sekarang yang penting anak, sandang pangan cukup nggak usah terlalu heboh lagi" lanjut ibu dari Amora ini.



Baca juga ya :

Selain mengoleksinya, Krisdayanti juga kerap beberapa kali menjual berlian miliknya dan menggantinya dengan berlian model lain. bagi istri dari Raul Lemos ini, jual beli berlian adalah hal wajar, apalagi bentuk berlian selalu berkembang mengikuti fashion yang sedang tren. Ditambah ketika ia sudah bosa ia pun menjualnya dan menggantinya. "Aku sering dapat tawaran dari teman-teman arisan. Saya juga sering tergoda dengan fashion. Akibatnya kalau saya sudah bosa pasti saya jual dan itu sah-sah saja" tambah pelantun tembang Menghitung Hari ini.

Jangan Lupa Share Ya !!!

Subscribe to receive free email updates: