Ini Kata Anggika Bolsterli ketika Dibilang Mirip Cathy Sharon

Ini Kata Anggika Bolsterli ketika Dibilang Mirip Cathy Sharon - Para pembaca yang saya hormati, Kalini saya akan menampilkan informasi di dalam bloger BIODATA SANG IDOLA, Yang isi Artikel ini saya dapatkan dari beberapa sumber yang telah di sertakan link sumbernya di bawah ini dan yang anda baca kali ini dengan judul Ini Kata Anggika Bolsterli ketika Dibilang Mirip Cathy Sharon, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Menarik Selebriti, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Kata Anggika Bolsterli ketika Dibilang Mirip Cathy Sharon
link : Ini Kata Anggika Bolsterli ketika Dibilang Mirip Cathy Sharon

Baca juga


Ini Kata Anggika Bolsterli ketika Dibilang Mirip Cathy Sharon

ini kata anggika bolsterli ketika dibilang mirip cathy sharon
Jika kalian melihat wajah aktris cantik Anggika Bolsterli tentu kalian akan berpikir cantik, manis dan enak dilihat. Namun tidak hanya itu saja, jika dilihat wajah cantik Anggika Bolsterli ternyata sangat mirip dengan artis Cathy Sharon. Hhhmmm... memang benar, tidak salah menyebutnya. Karena mereka berdua terlihat mirip.

Ya, tidak sedikit berkata demikian bahwa Anggika Bolsterli sangat mirip dengan kakak kandung Julie Estelle tersebut. Sama-sama punya wajah cantik dan berdarah blasteran campuran. Bedanya jika Anggika Bolsterli berdarah Indo-Swiss, sedangkan Cathy Sharon, Indo-Perancis. Begitulah.

Anggika sendiri memang menyadari itu, apalagi ketika dirinya sedang awal-awal masuk industri hiburan Indonesia. Banyak berkata dirinya mirip dengan Cathy Sharon. "Dulu sekilas orang-orang iya bilang gitu. Pas iklan awal-awal," sebut bintang film Youtubers tersebut.

ini kata anggika bolsterli ketika dibilang mirip cathy sharon
Dilihat Juga :

Meski dibilang mirip dengan Cathy Sharon, Anggika Bolsterli mencoba menerangkan perbedaan antara dirinya dan Cathy Sharon. Terutama soal fisik. Bahkan ia sedikit merendah. "Cathy lebih putih dan tinggi dari aku. Ada perbedaannya kan. Orang pas ketemu kalau dari jauh mirip sekilas," kata aktris kelahiran Jakarta, 21 Juni 1995 ini.

Anggika Bolsterli pun juga menambahkan tentunya masyarakat Indonesia pasti bisa melihat perbedaan antara dirinya dengan ibu dua anak itu. Sehingga ia tidak seratus persen miriplah dengan Cathy Sharon.

Jangan Lupa Share Ya !!!

Subscribe to receive free email updates: